Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Cara cepat membuka situs yang terblokir 1000% AMPUH...!!!

Error 404 Not Found???Not Work??? Internet Positif??? Bukankah itu yang sering anda alami ketika mau melihat Situs/Website tertentu yang sering dicekal oleh google maupun diblokir oleh profider yang sedang kita gunakan untuk internetan??? Ya, memang sangat menyebalkan jika terjadi sebuah masalah seperti itu karena memang apa yang kita perlukan tidak bisa terlampiaskan, maka dari itu Sendana Sendunu akan sedikit berbagi tentang Cara Cepat Membuka Situs Yang Diblokir 100% Ampuh.

Dan Sering pula kita jumpai dalam dunia internet masalah situs yang di blokir, mungkin karena konten di dalam situs tersebut terlalu menyolok sehingga di cekal dan tidak dapat di lihat/di tampilkan lagi. Setiap kali di buka pasti ada peringatan "internet posistif" atau "error 404 not found" dan pastinya sangat menjengkelkan jika hal tersebut terulang kembali.

        Kini anda tidak usaha bingung-bingung lagi memikirkan hal yang seperti itu terulang kembali, karena sekarang sudah ada solusi dan pastinya bakal bisa dibuka dan di akses dengan mudah dan cepat. Mau tau gimana supaya bisa terbuka??? langsung saja gunakan Nawala Unblocker dibawah ini :

1.     Download Program Nawala Unblocker
2.     Install dan Jalankan
3.     Pilih "Google Public DNS" dan tekan Flush DNS
4.     Lalu klik "Apply DNS"
5.     Buka browser dan ketik website yang anda inginkan


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Dallema Mathuju mengatakan...

Assalamu`alaikum Wr.Wb...
Hakikat kehidupan adalah bermanfaat bagi orang lain dan memiliki kepekaan sosial yang tinggi,. Dengan mengucap Bismillahir rahmaannir rahiim, Perkenalkan Nama Saya ANISA SAHRA alamat PALEMBANG.

Pengakuan Tulus Dari Saya...!!!
Sudah puluhan kali saya tertipu oleh paranormal gadungan. Dan sudah puluhan juta saya habiskan, tapi hasilnya nihil! Setelah saya bertemu teman lama dari palembang, saya ceritakan semua keluhan saya. Alhamdulila beliau menyarankan saya untuk meminta tolong ke KI.JAYA BAYA. Berkat beliau Hutang sya yang 875 JUTA lunas dalam 1 hari. Semoga AKY JAYABAYA Selalu memberikan bantuan solusinya utk kita yg terpuruk...

JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL GHOIB 2D 3D 4D & 5D 6D DI JAMIN 100% JEBOL, BILA BERMINAT HUB AKI JAYABAYA DI NO.TLP (+6282333390858 /// 082333390858_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB SEPERTI SAYA SEKELUARGA...!!!

100% Dijamin Berhasil & Sukses, Bebas untuk semua agama/keyakinan, Proses cepat tepat akurat terpercaya....

JADI SAYA MENGAJAK SELURUH SAUDARA/I PECINTA TOGEL YANG SERING KALAH ATAUPUN YANG MENGALAMI MASALAH EKONOMI..SILAHKAN HUBUNGI CALL AKI JAYABAYA Di NOMBOR INI 082333390858 /or/ +6282333390858
SEKIAN,TERIMA KASIH, WASSALAMU'ALAIKUM Wr.wb...!!

Posting Komentar